Selasa, 11 Oktober 2016

TUJUH BELAS TAHUN

Diposting oleh Unknown di 22.16
10 Oktober 1999 - 10 Oktober 2016

            ALHAMDULILLAH GUE 17 TH. Disaat gue ultah ada seneng ada sedihnya juga. Seneng karena gue masih diberi kesehatan,umur panjang, dan nikmat yang luar biasa selama 17 th ini oleh Allah. Disisi lain gue sedih, karena jatah hidup gue di dunia berkurang 1 tahun, dan ulang tahun juga mengingatkan gue akan kematian karena umur gue makin hari makin tua, dan sedihnya lagi disaat gue tambah umur, umur orang tua gue juga nambah huhuhu i cryii, semoga kita semua diberikan panjang umur. Aamiin
            Kontrak hidup gue di dunia udah 17 tahun entah sampai berapa tahun lagi gue hidupL i cri again. “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan MATI....” (Ali Imran- 185). Semoga kita semua diberikan panjang umur sehingga bisa memperbaiki akhlak, menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya, dan sukses dunia akhirat.

            Oiya, gue disini mau curhat tentang 10 Oktober kemaren, bcz 10 Oktober is my birthday, hari dimana 17 tahun silam gue nyeprot  dari kandungan ibu, dan dihari itu juga gue pertama kalinya bernapas bebas dan melihat dunia yang penuh hingar bingar ini.
            Ucapan yang pertama dari RATNA BENITA ACINTYA a.k.a @acintya___  <- itu account IG nya anderskotnya ada tiga yap, dia Rank 1 dikelas XI IPS2, baik, cantique, masih jomblo jugaa, silahkan follow ya. TYA a.k.a TIYUL a.k.a ADEK KECIL karena umur gue sama dia beda hampir 2 tahun tuo saya wkwk. TYAK yang ngucapin saya pertama kali!!! JAM 12 MALAM GAES!!! Disaat yang lain pada molor, doi bela-belain nunggu jam 12 buat ngucapin gue, gue terharu bos. Bagi gue, orang yang ngucapin ultah yang pertama adalah orang yang special, pake telor 2 ya. I AM SO HAPPY bcoz of you TYAKK! Bcoz u are my first, first, and always first in my life #apaini. Kau yang mengucapkanku pertama kuharap kau juga yang pertama dalam segala hal. Kau membuat saya senang tyak, semoga kau diberi kebahagiaan yang lebih juga yak. Luv luv.
            @Sekolah
            Gue berangkat sekolah dengan hati yang  berbunga-bunga ((padahal belum diucapin dee)) padahal pengennya dee yang pertama ngucapin #siapalahsayaini #ngarepmodeon. BLA BLA BLA dan akhirnya sampai siang,sore,malam dee juga kagak ngucapin, gue pikir dia bakal ngucapin gue yang terakhir, ternyata kagak. HAHAHA I AM OKAY. Bcoz slogannya #asiquesquad is NO BOY NO CRY! Tapi masih tetap, kau yang terindah, terbaik, n always in my heart.
            Didalam perjalanan menuju kelas, gue agak deg-degan. Hati saya bertanya2 “Kira-kira pada lupa gak ya” Prediksi gue mereka semua bakal lupa. EH preciksi gue salah. Setiba dikelas gue disambut temen2 gue terutama #asiquesquad , mereka ngucapin. Waw, saya terharu gaez, mereka memberiku ucapan, harapan buat gue. MAKASIH YA GAEZ DOANNYA! Doa kalian sangat berarti bagi saya, dikirimi doa aja aku udah makasih banyak lho gaez. Bcoz du’a is the power of everything, and start your day with du’a. Dan jika kau mencintai seseorang dan tak mampu mengungkapkannya, berdoalah! Berdoalah, agar dia jadi jodoh dunia akhirat.
           
            JENG JENG JENG. Hari Senin itu, upacaranya pelantikan Pengurus OSIS/MPK Masa Bakti 2016/2017. Gue sengaja baris di depan biar jelas liat dia.
.
.
.
Dia (re: Pak Thoyibun) wkwk bcoz Pak Thoyibun idolakuu, ngefans bgt sama kepala sekolah ini.
            Habis upacara gue sama temen2 masuk kelas, ya biasalah kita rumpi-rumpi gajelas, kayak rupa sayaL Ceritanya gue bawa makanan kecil kecilan gitu buat temen sekelas, yaudah deh mereka pada makan, temen2 cowok pada ngucapin gue HBD eyaaa, tapi tidak dengan kau. I don’t know why. Apa jangan-jangan dia.....
            Dihari itu yang gue heran adalah, mengapa sahabat-sahabat SMP saya gak ada yang ngucapin? Mungkin ada yang bisa bantu jawab? Gaada yang ngucapin sama sekali, Effie, Yuniar, Rindhi, Tika, Anin, n Rusyda kagak ada yang ngucapin blas, kan kampret. Entahlah, mungkin mereka lupa tanggal lahir saya. Gue masih inget ultah gue tahun lalu, yang pertama ngucapin Tika, yang terakhir Effie. Dimana kalian sekarang? I WISH U HERE IN BY MY SIDE EVEN I AM SAD N HAPPY.
            Langsung lanjut pas sore hari ya...
            @SoloGrandMall
            Gue sama temen2 ASIQUE, personelnya ada 8 yaitu; Saya, Mando, Bellsky,Tyul,Karyo,Uunzz, n Yayas. Waw udah kayak girlband korea ya, ber 8. Disana gue pengen nraktir lah istilahnya, walaupun sederhana sih. Maap ya gaez Cuma bisa ngasih traktiran kayak gitu, karena emang bisanya nraktir lagi segitu, hehehe. Habis makan kita terbagi menjadi 2. Aku, Bella, Etha, dan Manda main ke Matahari...................ke kamar pasnya aja sih, dan itu gak beli apa2, disana kita mirror celpi gitu deh, asik pokoknya btw ini efek fotobox kagak jadi wkwk. Nah, disisi lain Tya, Uun, dan Yayas gatau kemana, katanya ngambil titipan mamahnya Uun. Nah, setelah kita udahan di kamar pas nya, kita jalan gitu eh tiba tiba Uun, Tya dan Laras ngasih gue kado yg imoet bgt bungkusnya pink pink girly gitu. Makasih lho gaez udah repot-repot beli kado buat gue. Makasih ya ASIQUE, kalian memang yang ter asique dan yang terbaik. Suka banget sama giftnya. Setelah itu kami pulang ke rumah masing-masing. BYE.
            @HOME SWEET HOME
            Setiba dirumah, gue dapet surprise lagi dari keluarga gue. Betapa bahagiannya gue pada hari itu, karena seharian gue dikelilingi orang-orang yang saya sayangi, mulai sahabat dan keluarga tapi kurang dia. Kurang lengkap tanpa ucapan darimu.
            Pertamanya gue dikasih kue tart warna biru, tau aja kalau saya suka biru hehehe. Tanpa disangka-sangka Mbak gue ngasih gue kado, alhamdulillah. Terus disusul adek saya juga ngasih kado. Happy happy love.
            Habis itu ibuk saya ngambilin kue yang katanya dari secret admirer saya. Di tartnya tulisannya NUR 17, terus sampingnya ada huruf H. Apa jangan-jangan dari teman SMP saya ya? Semoga iya deh. Aamiin.
MY 17 WISH:
1.      Nilai rapot baik dan meningkat
2.      Sukses UN
3.      Lulus & Lolos SNMPTN FKIP di UNS aamiin ya Allah
4.      Tidak malas belajar
5.      Tidak malas membantu pekerjaan rumah
6.      Semoga menjadi orang disenangi oleh orang banyak
7.      Menjadi orang baik, ramah, dan bermanfaat bagi sekitar saya
8.      Panjang umur
9.      Sehat Selalu
10.  Diberikan rejeki yang banyak
11.  Semoga bisa menyenangkan hati orang tua dan tidak bikin jengkel
12.  Tambah cantik J semoga bibir saya makin seksi merah merona
13.  Semoga akhlak saya makin baik dari sebelumnya dan tidak cepat marah
14.  Ya Allah, apabila dia adalah jodohku maka dekatkanlah. Dan apabila dia bukan jodohku maka jauhkanlah
15.  Selalu istiqomah dalam melaksanakan perintahMu dan menjauhi laranganMu
16.  Semoga bisa pake rok rerus dan pakaian saya makin syari dan semoga bisa istiqomah
17.  SUKSES DUNIA AKHIRAT

INTINYA GUE MENGUCAPKAN MAKASIH BANYAK BUAT KELUARGA DAN #ASIQUE KARENA TELAH MEMBUAT 17 SAYA MENJADI FULL OF HAPPINESS N JOYFUL.

MAKASIH JUGA BUAT SECRET ADMIRER SAYA. DIMANAPUN KALIAN BERADA AKU AKAN SELALU MENGINGATMU. MAKASIH KUE NYA. SANGAT SUKA.

Semoga masih bisa dipertemukan di 10 Oktober berikutnya. Aamiin



                                                            Dibuat di         Surakarta, 11 Oktober 2016, 21:59 WIB


                                                                                                            With Love,  Nur Kusneini


                                               
                       
           


0 Comment:

Posting Komentar

 

^Nur Kusneini^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea