Sabtu, 10 Januari 2015

CEMBURU menguras WADUK LALUNG

Diposting oleh Unknown di 21.38

Selamat malam.  Selamat bermalam minggu *eh bukan. Sabtu malam yang bener. Malam minggu tidak ada di kamusku gue-_-

Sabtu malam pada kemana gais? Kalo gue sih cuma dirumah didepan laptop sambil ngopi + nonton 7 Manusia Harimau di RCTI.  biasa ((jomblo))

Dan dengan suksesnya gue galau sambil mikirin doi. Cemburu nggak sih orang yang kita sayangi pacaran sama orang lain? Pikir sendiri deh.Iya sih emang bener,kata pepatah ''Cinta tak harus memiliki''. Tapi bagi gue itu bullshit =)) I smell bullshit. Pahit banget sob rasanya,lebih pahit dari kopi hitam yang mengalir di tenggorokan gue malam ini. Pahit? Iya.

Nyesek. Ulu hati rasanya sesak apabila bertemu mereka berdua sedang berpacaran. Bukan sengaja ingin melihatnya tp itu cuma tidak disengaja. Sungguh rasa cemburu ini menguras waduk lalung.

Dan apabila gue bertemu dengan doi,dada menjadi sesak, bernafas pun menjadi sulit tapi bibir selalu ingin membentuk senyuman. Ini penggambaran bahagia yang jelek sekali. Sungguh.

Move On? Move on tidak semudah membalikkan telapak tangan gais. Susah. Gue sudah mengaguminya sejak lama. Dan akhirnya perasaan suka dan kagum itu berubah menjadi rasa sayang dan cinta. Hmm. Aku juga tak mengerti,mengapa ini bisa terjadi karena aku nemu kata2 gini :v

''Telling someone why you love the is like explaining what water tastes like.''

Bertepuk sebelah tangan sudah biasaaaa....

Quote : Cinta yang bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan,namun lebih sakit cinta yg terpendam dan tak terungkapkan.

Sekian. Selamat malam

Ingin berhibernasi sampai senin |:

0 Comment:

Posting Komentar

 

^Nur Kusneini^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea