Sabtu, 15 November 2014

Malam minggu kelabu...

Diposting oleh Unknown di 20.36

Hai gaes. Selamat malam

Malem minggu ini pada kemana aja? Pada ngapain? 

Kalau gue sih cuma dirumah aja, dikamar nangkring di depan laptop sambil menikmati segelas susu coklat panas,liat livereport konser jkt di Sidoarjo di twitter sembari ndengerin lagu-lagu galau. Ngenes gak sih? Bisa dibilang ngenes kali yes. Maklum lah gue kan jomblo.. Tadi sore gue kesel banget gak bisa les soalnya ujan deres banget niatnya tadi kan mau berangkat jam 3 eh malah ujan kan terus gue sama temen'' nunggu sampe jam 4 belom juga reda ujannya terus gue pulang aja deh, nyesel deh gak bisa les hari ini. Soalnya gak bisa lihat doi,mandangin doi lebih lama.

Doi. Semoga kamu tau apa yang ku rasakan. Ngenes ya gue, suka sama orang yang udah punya pacar, dan sampai saat ini gue juga belom bisa gak suka sama dia, gak tau sampai kapan kayak gini terus. Biarkan saja seperti air yang mengalir. Kalo gue baca kata'' dari quote sih gini. ''Jika dua orang benar2 saling menyukai satu sama lain. Itu bukan berarti mereka bersama saat ini juga. Tunggulah di waktu yang tepat,saat semua memang sudah siap,maka kebersamaan itu bisa jadi 'hadiah' untuk orang-orang yang bersabar.   Sementara kalau waktunya belum tiba,sibukkanlah diri untuk terus menjadi lebih baik, bukan dengan melanggar banyak larangan. Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya,apakah rasa suka itu semakin besar,atau semakin memudar''

Gue gak tau sama jalan pikiran gue sendiri. Sumpah.

Pengen lulus dengan nilai yang memuaskan. Tapi gue gak ngelakuin action apa2 cuma sekedar belajar-belajar biasa. Gue tau kalo mau lulus dengan nilai bagus itu harus belajar keras,tapi gue munafik udah ngerti gitu malah gak ngelaksanain dengan baik dan benar. Gue kalo les ya cuma ikut'' an doang, Iya rajin les merhatiin guru les matanya sih ke papan tulis tapi pikiran gue kemana2 gak tau kenapa. Gak tau juga deh aku mau berubah kapan. Kemarin minggu waktu seminar gue udah dapet banyak motivasi tapi ya cuma motivasi aja gak ada tindak lanjut apa''. Udah ada niat belajar keras tapi ya cuma niat aja gak ada tindak lanjut lagi. Bokap nyuruh gue tst tap gue rasa tst ya percuma aja gak ada tambahan apa'' cuma dapet catetan doang. Huft. Sumpah ngumpulin niat belajar dengan sungguh-sungguh itu susah banget? Ada yang mau bantu gue nggak? Buat ngingetin aku belajar,ibadah,istirahat. Mungkin kalo ada orang yang ngingetin gue ngerjain sesuatu mungkin gue bisa berubah dari sifat males''an gue. Tapi masalahnya ada engga yang mau jadi penginget gue/? :'') #ahSyudahlah lah ya

Udah capek ngetik panjang lebar. Kapan'' lagi curhat yee.. Sekarang mau hepi2 dulu sama my laptop<3


0 Comment:

Posting Komentar

 

^Nur Kusneini^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea