Kamis, 19 Juni 2014

Viva JKT48

Diposting oleh Unknown di 09.57
Hai Hai!!!
I'm Comeback! Udah lama ya aku engga sharing disini.
*kayak apa aja ya comeback*lol :v
Oiya hari ini aku ga masuk sekolah loh,lha kalo masuk ga ngapa2in juga kok,yaudah aku ga masuk aja...
Sebenernya hari ini Anak-anak 8D pada mau nonton n makan di Solo Paragon,ga tau mau nonton apa..Tapi aku engga ikut,soalnya kemaren Senin aku udah nonton-_-boros lah kalo setiap hari nonton,jadi aku hari ini ga ikut,Tapi kalau ada yang bayarin aku mau ikut,tapi sayangnya engga ada yang mau bayarin aku.*ya engga ada lah ya/?*abaikan
Ohiya,aku kemaren Senin nonton Viva JKT48 loh.
Kemarin aku nonton sama (((Ilafi,Inang,n Liya)))
Mau cerita sebentar yah.
Pertama member didalam koper,terus tiba-tiba ada komodo gitu.
Jalan..terus ketemu Pick up buat ngangkut sayur,member numpang disitu sampai ke fx,terus sampe disana member diusir,katanya satpam teater udah jadi milik BKT48.terus member pada ke Lawson,dan anehnya cuma bawa uang 20.000 ribu,terus ke rumahnya Takeshi-shan kan protes2 gitu,katanya jkt mengundurkan diri..blablabla
Di lawson member ketemu 3 Wota,member dibantu wota,untuk menebus teater mereka harus bayar uang 1 M ke Miss.Kejora,terus para wota melelang Swag nya mereka yg udah ditandatanganin member,untuk membantu biaya konser,member jkt ngamen.. terus tbtb member lainnya datang ke rumahnya wota mereka bawa uang buat biaya konser,konsernya sambil hujan-hujan-_- habis konser mereka bayar uang 1M ke miss kejora habis itu Teater udah jadi miliknya jkt.Selesai.
Pokoknya gitu deh ceritanya,tapi kayaknya ada yg kebalik2 :v Menurut aku,ceritanya engga realistis,ga seru-__- Menurut aku film pertamanya JKT48 itu harusnya Documentary aja,biar masyarakat bisa lihat langsung perjuangannnya JKT48,mungkin itu lebih bagus.Ada yang sepaham gak ya sama saya/?

Membernya jumlahnya 8 doang.
1.Melody Nurramdhani Laksani

2.Nabilah Ratna Ayu

3.Haruka Nakagawa


4.Shania Junianatha


5.Rona Anggreani



6.Shinta Naomi
Aduhhh._.

7.Ayana Shahab


*nemu di grup fb :v

8.Cindy Yuvia




Jeje ngga ikut ya? :'( *Sad



Saya rindu sama mb Jeje.
Yaudah besok lagi ya--?
Thank You.

3 Comment:

Theresia Jocelinda mengatakan...

aaaa >,<
share poster kaya yang yupi itu dong >,<
aku mau bikin png.. mau aku kirim ke sini, tapi ga bisa :(

Unknown mengatakan...

Iyadeh.Kapan2 aku share lagi.
Yaudah di Facebook aja.
Add aku ya--! ._.

Unknown mengatakan...

Kalo engga Twitter aja deh.
Pengen lihat ;;3

Posting Komentar

 

^Nur Kusneini^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea